Pasang Peninggi shock belakang NVL


image

hola bro…
selamat sore….lagi shift sore. dah gak ada kerjaan. yawdah ngebahas conroad aka peninggi shock belakang nVL. sebenarnya untuk ukuran orang indonesia.tinggi new vixion ini sudah sangat proposianal. dah di set kali ye ma yamaha sono…. tapi karna tinggi badan CC kurang lebih 180cm. dah lama gak ngukur soalnya 😀 ,
jadi tinggi nvL mnurut CC kurang. apalagi shock depan dah d turunin gara2 pakai stang jepit. alhasil tambah pendek aja si pixi. yawdah gak perlu mikir panjng x lebar. langsung capcus ke bengkel modif langganan. setelah tanya ma penjualnya. ternyata barangnya ada.

image

kira2 spt ini barangnya. gak sempet photoin soalnya kamren. jadi ambil di internet aje….

setelah tanya harganya. akhirnya deal 50ribu ma masang. gak tau deh kemahalan atau murah. soalnya gak ada perbandinganya, ya karna CC dah suka ya sikatt aja….gak pake lama. dan langsung d pasang. ternyata pemasanganya cukup mudah dan gampang. (bagi mekaniknya lho ya 😀 )
kalo buat cc sendiri ya jelas tetep sulit. cukup 10 menitan buat si mekanik bikin si pixi yang tadinya ceper jadi nungging.

image

penampakan setelah pemasangan.

oke deh setelah bayar. langsung pulang, di jalan smbil merasakan apa ya yang terasa beda.setelah berjlan pelan dapat di ambil kesimpulan :
1.sekarang sedikit agak jinjit. sedikit sih.
sebenernya masih banyak yang mau Cc bahas. tentang kelebihan & kekurangan memakai conroad ini. di artikel selanjutnya ya. takut kepanjangan 😀 hehe……
image

thank u……
best regard
campurcampurr.

About campurcampurr.wordpress.com

saya hanya seoarang karyawan biasa di bali. saya juga seorang suami, &ayah yang mudah2an baik. saya menulis karena saya suka membaca. thanks.
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

7 Responses to Pasang Peninggi shock belakang NVL

  1. Rider pulsar says:

    Petromax
    #dpt apa ya? :mrgreen:

    Like

  2. agung p says:

    std aja udab cukup kok gan.
    kalo di tinggiin jadi keras bantingannya.

    Like

  3. kenthoet says:

    penampakan motor keseluruhan stlah psang pninggi sok mna 0m??

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s