Half fairing z250 for new vixion.


image

hola bro…..
artikel singkat aja ni. soalnya lagi kerja. masih sibuk. kali ini yang mau cc bahas adalah half fairing  model z250. untuk nvl. sebenernya sudah buanyak alias bejibun yang bahas beginian. Tapi cc mau sharing berdasarkan pengalaman CC sendiri memakai half fairing ini. hf ini sudah cc beli sejak 3 bulan yang lalu. tapi kenapa baru d share sekarang. ya karena kemarin2 belum punya blog, mas bro…..hehe….
pada awalnya
cukup sulit menemukan half fairing yang model z250. yang paling banyal adalah hf model monster. tapi setelah beberapa lama akhirnya ada di toko variasi lengganan saya. di jl. gunung shangyang.bali. setelah liat barangnya terjadilah tawar menawar. dan deal dengan harga 350rb +ongkos pasang.
pemasanganya juga cukup mudah koq. hanya butuh sekitar 15 menitan bagi sang mekanik. untuk memasangnya.
kini si pixi sudah pakai baju ala ala moge….hehe…..

image

review nya menyusul ya.
juga ada plus minusnya lho. d bahas next artikel. sory lagi sibuk nyari  bekal susu buat anak. hehehe….

thanks

best regard
campurcampurr

About campurcampurr.wordpress.com

saya hanya seoarang karyawan biasa di bali. saya juga seorang suami, &ayah yang mudah2an baik. saya menulis karena saya suka membaca. thanks.
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

11 Responses to Half fairing z250 for new vixion.

  1. dinamid says:

    Ane pertamaxin kang

    Like

  2. dinamid says:

    Ane pertamaxin kang

    Like

  3. mantabbb……pertamax plus

    Like

  4. Ngurah Yuda says:

    wah,, tak tunggu reviewnya kang,,,
    eh,, kang ato Bli ya??? heeee

    Liked by 1 person

  5. mangko says:

    Jalan gunung sanghyang to dije bli..? Paek ape? Kar kema nyoba pok neh

    Like

Leave a Reply

