GALAU. tulisan di draf local blog ke hapus sendiri.


galau bin sedih sangat masbro…..nulis blog lewat hp. ane pakai android.
gak tau kenapa tulisan di draft local blog ane tiba2 hilang.

image

critanya begini. tadi ane abia nulis di blog. truz ane mau publish kan. setelah ane publish. ada tulisan uploading post. d layar hp. saya.tungguin lama hampir sejam. tapi gak publish2. akhirnya ane publish lagi yg di draft local. setelah 3 kali berhasil di piblish. tapi ternyata cuma judulnya aja. trus isi kosong. yawdah ane hapus aja tu judulnya. tapi malah semua hilang. bener2 sedih masbro. di bela2in capek2 nulis sambil lembur. kerjaan banyak. malah hilang gitu aja. sebenarnya sudah 2 x ini ane mengalami kejadian yang sama. tapi yang kemarin. ane paksain tulis ulang lagi. walau tidak sama persis. tapi ya hampir mirip lah. kejadian begini ni yg kadang bkin mood nulis hilanv. maklumlah bro. bloger amatiran. bagi master2 yang sdah senior & jago. ane minta.saranya dong gimana cara ngeblog & jadi bloger yang benar.
trimakasih sebelumnya……keep calm & sabarrrrrrrrr

image

thanks

best regard
CampurCampurr

About campurcampurr.wordpress.com

saya hanya seoarang karyawan biasa di bali. saya juga seorang suami, &ayah yang mudah2an baik. saya menulis karena saya suka membaca. thanks.
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

10 Responses to GALAU. tulisan di draf local blog ke hapus sendiri.

  1. saya juga pernah ngalamin, nulis puaanjang banget, tiba2 hp.mati
    pas dibuka tulisan dah ilang
    akhirnya nulis lagi dari awal. kalo publish belum kelar, mending jangan di publish ulang gan. mendingan di copy trus nulis baru. soalnya kalo koneksi lagi lemot bisa bikin error. cmiiw
    http://ferboes.com/2014/08/01/topspeed-yamaha-r15-tembus-171-kmh-ngimpi/

    Like

  2. Biasanya memang gara3 koneksi error…saya juga pernah ngalamin. Jadi skg saya pastikan koneksi oke barudeh save draft…

    Like

  3. ipanase says:

    sering… nulis beberapa paragraft, pas liputan live, eh koneksi tidak memadai, dan hilang dah

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s