Author Archives: campurcampurr.wordpress.com

About campurcampurr.wordpress.com

saya hanya seoarang karyawan biasa di bali. saya juga seorang suami, &ayah yang mudah2an baik. saya menulis karena saya suka membaca. thanks.

ADA APA DENGAN RONALDO


Hola sobat gibol…… Mungkin banyak juga yg se pendapat atau pertanya anya sama  ma Cc….yai tu sperti judul d atas. Yup sejak menerima penghargaan ballon d,or 2014 ronaldo malah makin seret gol. Sudah beberpa pertandingan terakhir ini ronaldo tidak mecetak … Continue reading

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Tarif PLN di BALI MAHAL(khusunya anak kos)


Originally posted on campurcampurr.wordpress.com:
hola bro…. slamat malam, tadinya mau ngebahas motor. tapi ntah kenapa yang ada dalam otak malah tentang tarif listrik. maklum saya abis bayar listrik. dan yg membuat saya shock aka kaget bukan kepalang adalah…

Posted in Uncategorized | 1 Comment

Real Madrid 2-0 deportivo l coruna


Halo sobat gibol……. Akhirnya real madrid bisa bangkit dan move on.  Setelah pekan kemarin di bantai oleh ” saudara muda” nya atletico madrid dengan skor yg woW banget 4-0 akhirnya tadi malam el real berhasil move on dengan cepat. Yup … Continue reading

Posted in Uncategorized | 1 Comment

MENGENANG MOTOR KESAYANGAN.


Hola bro……. Judulnya emang agak lebay sih…tapi memang begitulah adanya.  Bro semua pasti ada yh pernah mengalami punya motor kesayangan. Tapi terpaksa harus di jual. Karna satu dan lain hal. Sedih banget ya bro rasanya. Rasanya kek gak rela…. apalagi … Continue reading

Posted in Uncategorized | 5 Comments

VAKUM ngeblog karena sakit


sebelumnya CC minta maaf karena beberapa hari ini blog ecek2 ini gak ke urus. di karenakan sang admin alias saya sendiri sedang di dera problem fisik. yaitu sakit. sudah beberapa hari ini badan sakit2an. di tambah flu dan batuk. apalagi … Continue reading

Posted in Uncategorized | 2 Comments

REVIEW half fairing m.z250 for new vixion (plus minus)


Hola bro… sambil ngopi….kita lanjutin artikel yang kemarin tentang half fairing m.z250 for NvL. yg belum baca bisa buka http://wp.me/p4RxAC-1B . sebenernya sudah hilang mood. gara gara seperti yang CC ceritakan kemarin. sudah nulis puanjang x lebar. eh…tiba2 hilang lenyap … Continue reading

Posted in Uncategorized | 3 Comments

GALAU. tulisan di draf local blog ke hapus sendiri.


galau bin sedih sangat masbro…..nulis blog lewat hp. ane pakai android. gak tau kenapa tulisan di draft local blog ane tiba2 hilang. critanya begini. tadi ane abia nulis di blog. truz ane mau publish kan. setelah ane publish. ada tulisan … Continue reading

Posted in Uncategorized | 10 Comments

Half fairing z250 for new vixion.


hola bro….. artikel singkat aja ni. soalnya lagi kerja. masih sibuk. kali ini yang mau cc bahas adalah half fairing  model z250. untuk nvl. sebenernya sudah buanyak alias bejibun yang bahas beginian. Tapi cc mau sharing berdasarkan pengalaman CC sendiri … Continue reading

Posted in Uncategorized | 11 Comments

Harga R25 &R15 Di BALI


yub masbro….yang mau di bahas adalah R25 & R15. sebenernya dah agak hilang mood tadi buat nulis. gimana enggak. ngetik sampe tangan keriting. malah kehapus tanpa jejak. tapi demi pembaca blog campur2. aye rela nulis dari awal lagi. back to … Continue reading

Posted in Uncategorized | 6 Comments

review helmet ninja RR


hola bro…… masih dalam suasana lebaran menyenangkan. skaligus menyedihkan karena tidak bisa mudik 😥 …halah malah curcol…..mau bahas helmet ni, yup yang satu ini emang sangat fital dan wajib kegunaanya bagi para rider. gak bisa di tawar tawar lagi pokoknya. … Continue reading

Posted in Uncategorized | 4 Comments