Harga R25 &R15 Di BALI


image

yub masbro….yang mau di bahas adalah R25 & R15. sebenernya dah agak hilang mood tadi buat nulis. gimana enggak. ngetik sampe tangan keriting. malah kehapus tanpa jejak. tapi demi pembaca blog campur2. aye rela nulis dari awal lagi. back to topik, sebenernya ni dapet brosur sebelum lebaran. tapi baru bisa d share skarang.
harga otr R25 di bali adalah Rp.54 jeti.
sedangkan otr R15 di bali adalah Rp.29.700k

image

yub uang segitu duit semua mas bro. gak campur daun. ato keripik 😀 . terjadi selisih harga yang lumayan ya dengan ibu kota sono. R25 punya selisih 1jeti. mungkin mahal untuk biaya pengirimanya kali ya.
tapi yang CC heran. harga R15 jadi Rp.29.700. woWW mihil bingitt ya. itu berarti ada selisih harga. Rp.1.700k. banyak juga ya selisihnya. padahal yang R25 aja gak nyampe segitu. ada yang tau jawabannya???
entahlah…hanya Yamaha & tuhanlah yg tau. dan CC gak mau pusing juga secara gak mau beli juga sih…..
jujur waktu ngelihat R25. CC bener2 tersepona (alay mode on 😀 ) seneng ngebayangin bisa jadi owner r25. keren kali ye. tapi setelah melihat harganya. sedih…cenderung hampir mewek.(lebay.com)
tapi sobat semua gak perlu berkecil hati. karena sperti motor2 lain. motor ini juga bisa di kredit tentunya. ada tabelnya di atas.  dan yang lebih iatimewa lagi kalau di bali itu sistem bunga menurun. yub kredit bunga menurun. ada yang tau??? nanti kita bahas next artikel ya….

image

ya semoga. semua pembaca blog ecek2 ini di beri rezeki yg berlimpah. dan bisa membeli YAMAHA R25. (amiiiin)
akhirusalam billahitaufik walhidayah wassalamualaikum wr wb.

thank u
best regard
campurcampurr

About campurcampurr.wordpress.com

saya hanya seoarang karyawan biasa di bali. saya juga seorang suami, &ayah yang mudah2an baik. saya menulis karena saya suka membaca. thanks.
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

6 Responses to Harga R25 &R15 Di BALI

  1. miftah farid says:

    mohon maaf lahir batin kang

    Like

  2. yammahmud.85, says:

    Di jatim ada gk yg bunga menurun kayak gtu

    Like

Leave a comment