Real Madrid 2-0 deportivo l coruna


image

Halo sobat gibol…….
Akhirnya real madrid bisa bangkit dan move on.  Setelah pekan kemarin di bantai oleh ” saudara muda” nya atletico madrid dengan skor yg woW banget 4-0 akhirnya tadi malam el real berhasil move on dengan cepat.
Yup bermain di hadapan publik sendiri los blancos di hadapkan pada dua sisi. Yaitu kepercayaan diri karena bermain di kandang sendiri…..tapi d sisi lain juga ada beban lebih.  Karena jika smpai el real tidak bisa menang. Maka spertinya fans madrid bakal lebih gusar…..
Apalagi tadi malam, banyak juga penonton yang datang ke santiago bernabeu menyoraki pemainya sendiri.
Kembali ke laptop eh..ke lapangan. Tampil dengan skuad yg belum begitu lengkap. ke lapangan. Tampil dengan skuad yg belum begitu lengkap. Karena banyak yg masih cidera d i antara nya. Sergio ramos. Pepe. J.rodrigues. madrid mampu medominasi jalananya pertandingan,  gol dari isco dan bemzema, sudah cukup membuat real madrid menjauh dari kejaran rival abadi meraka barcelona, Untuk sementara.oke selamt buat real madrid…..
image

karena musim masih panjang so…..selamat berjuang

best regard

CampurCampurr

About campurcampurr.wordpress.com

saya hanya seoarang karyawan biasa di bali. saya juga seorang suami, &ayah yang mudah2an baik. saya menulis karena saya suka membaca. thanks.
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

1 Response to Real Madrid 2-0 deportivo l coruna

  1. hendriantoro says:

    Pertmaxin sendiri….

    Like

Leave a comment